Ups !! Inilah Bahayanya Jatuh Cinta Dengan Sahabat
Ups !! Inilah Bahayanya Jatuh Cinta Dengan Sahabat

MaxNyoos.com - Menyeberangi garis persahabatan dan mengubahnya menjadi asmara bisa benar-benar menjadi hal yang  mengerikan. Ini adalah keputusan besar yang membutuhkan beberapa pertimbangan.

Jika kamu berani  mengambil risiko dan mulai berkencan dengan teman dekat mu, berarti kamu berdua menempatkan diri pada posisi di mana kalian  bisa kehilangan satu sama lain.

Pada akhirnya, kembali lagi  ke bagaimana perasaan kalian berdua dan apakah bersedia untuk menempatkan persahabatan berada di garis yang mengerikan.

Inilah beberapa risiko jika kamu jatuh cinta pada  sahabat sendiri.

1. Kemungkinan untuk ditolak

1. Kemungkinan untuk ditolak

Kecuali jika dia juga cinta denganmu , ada kemungkinan perasaan itu hanyalah perasaan sepihak yang  salah ditafsirkan ,perilaku ramah dia kamu artikan sebagai sesuatu yang lebih. Jika kamu memutuskan untuk mengambil risiko dan memberi tahu dia tentang perasaanmu,berada kamu menempatkan diri  dalam posisi yang sangat rentan.

Untuk beberapa saat, semuanya akan sangat canggung di antara kalian berdua. Bila orang lain menyadari kecanggungan diantara kalian,hal  itu bahkan bisa mengubah dinamika persahabatanmu dan akan sulit untuk kembali ke jalur semula.

Tentu saja, mereka mungkin akan  merasakan hal yang sama dan dalam kasus ini, dan kamu tidak akan menyesal membicarakan perasaanmu kepadanya. Ini adalah situasi dimana persentasenya 50/50.

2. Tak ada misteri lagi

2. Tak ada misteri lagi

Melewatkan tahap "pengenalan" adalah hal yang baik dan buruk. 

kamu sudah saling mengenal dengan baik, yang berarti ada rasa keakraban dan kenyamanan  yang membuatmu merasa nyaman.

Namun, kamu sudah  kehilangan tahap pertama dalam  hubungan yang menarik. Jadi kamuperlu memutuskan apakah ini adalah sesuatu yang nantinya akan mengganggu atau tidak.

3. Bosan

3. Bosan

Kamu pasti telah  memiliki hubungan yang kuat dengannya. Namun, fakta bahwa mereka sudah tahu banyak tentangmu bisa menjadi hal yangnegatif.

Saat berkencan dengan seseorang yang baru, kamu akan tertarik untuk mencari tahu lebih banyak tentang mereka. Semakin banyak mengetahuinya, semakin mereka menjadi menarik. Menarik untuk mengetahui minat, kebiasaan, dan impian seseorang dan secara bertahap membentuk daya tarik yang lebih besar terhadap mereka.

Tapi kamu sudah melewati tahap itu. Ini tidak berarti bahwa kamu tidak dapat memiliki hubungan yang hebat dengannya, tapi ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan sebelum mengambil risiko untuk mengubah status diantara kalian berdua.

Baca Juga 7 Cara Sederhana Ini Dapat Buat Kalian Menjadi Sahabat Yang Lebih Baik

4. Anda mungkin tidak cocok

4. Anda mungkin tidak cocok

Sebagai teman, Anda bergaul dengan baik. Tapi apakah Anda akan cocok sebagai pacar? Dinamika keadaan benar-benar berubah  lebih jauh dari sekadar berteman.

Anda harus mempertimbangkan apakah Anda hanya menyukai gagasan untuk berkencan dengannya, atau apakah ada sesuatu yang lebih. Tidak ada yang tahu pasangan macam apa dia ,dia mungkin tidak cocok untuk Anda.

5. Transisinya mungkin tidak mudah

5. Transisinya mungkin tidak mudah

kamu sudah lama berteman dengannya  sehingga gagasan untuk melakukan hal-hal yang  sering dilakukan orang orang sebagai pasangan membuatmu merasa tidak nyaman dan merasa malu.

Mungkin saja akan terasa  alami , ataumungkin juga rasanya bisa seperti  dipaksakan. Itulah risiko yang harus kamu ambil. Bila melewati garis itu dari berteman menjadi kekasih, berarti kamu harus menerima kemungkinan untuk kembali ke keadaan yang sangat akward.

Saat ini hubungan kamu sangat  platonis, jadi sulit untuk mengetahui apakah ada potensi yang menakjubkan atau apakah lebih baik tetap berteman.

6. Anda mungkin kehilangan rasa nyaman

6. Anda mungkin kehilangan rasa nyaman

Alasan utama mengapa seseorang dikatakan memiliki persahabatan yang luar biasa adalah karena mereka benar-benar nyaman satu sama lain. 

Tetapi ika kamu mulai berkencan dengannya , tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi. Ini bisa memperkuat ikatan yang sudah  dimiliki atau bisa membuatmu merasa tidak nyaman.

Biasanya, kamu akan menceritakan apapun padanya saat dia masih berstatus Sahabat. Tapi jika masalahnya adalah hubunganmu, mungkin kamu tidak  akan merasa nyaman berbicara dengannya.

apa pendapatmu?