Pikiran Cewek Tentang Cowok Selama Ini Ternyata Salah!
Pikiran Cewek Tentang Cowok Selama Ini Ternyata Salah!

Maxnyoos.com - Yap, kita semua tahu jika memahami pria memang tidak mudah. Dan mungkin juga sebaliknya. But, it’stime to Ladies. Akibat terlalu sulitnya memahami seorang pria, akhirnya muncul mitos-mitos di kalangan kaum hawa yang sebenarnya salah. Kali ini kita akan membongkar mitos tentang pria di mata wanita yang tidak seharusnya Anda percaya.

Salah satu yang paling sering disangka para wanita adalah bahwa pria sulit untuk berkomitmen. Faktanya ini adalah kepercayaan yang salah. Pria justru lebih cepat terikat jika dibandingkan dengan wanita. Menurut HelenFisher, Ph.D, seorang antropolog biologi dan penulis dari studi Single in America bahwa pria lebih cepat memperkenalkan pasangannya pada keluarga dan teman-temannya. Pria juga lebih mudah menunjukkan kasih sayang mereka di depan umum. Pria bahkan tak ragu meresmikan hubungan ke arah yang serius.

Selain itu, mitos lainnya yang masih dipercaya wanita hingga saat ini bahwa pria memilih wanita yang lebih cantik secara fisik. Yap, ini memang benar, namun tidak menjadi alasan utama mereka dalam mencintai seseorang. Ini karena pria lebih visual dibandingkan dengan wanita. Dalam membangun hubungan jangka panjang, mereka akan lebih mementingkan koneksi emosional.

Baca Juga : 5 Tanda Keseriusan Seorang Pria Dalam Menjalin Hubungan Asmara

Dalam beberapa situasi, pria juga bisa sensitif dan galau. Itulah mengapa mitos tentang pria tidak emosional juga salah. Dalam beberapa situasi, pria akan lebih sensitif dibandingkan dengan wanita. Pria memiliki tingkat emosi yang lebih kuat ketika dihadapkan dengan situasi yang menghangatkan hati. Image pria yang dingin dan cuek membuat mereka jadi gengsi untuk menunjukkan sisi emosional.

Ada lagi mitos yang banyak dipercaya, yaitu bahwa pria selalu memikirkan seks setiap 7 detik. Faktanya, studi yang dilakukan Ohio State University pada 2011 silam mengungkapkan bahwa pria memikirkan seks hanya 19 kali dalam satu hari. Sisanya pria lebih banyak memikirkan tentang makanan, tidur, pribadi, kontak sosial, cuti, dan kopi.

Dan yang terakhir adalah mitos bahwa pria yang selalu ingin melakukan first moveHello, this is 2017 Ladies! Menurut Match.com saja sebesar 90% pria tidak keberatan jika wanita yang mengajak mereka berkencan terlebih dahulu. Pria bahkan lebih menyukai wanita yang fearless dan tidak malu menunjukkan rasa percaya diri mereka. Asalkan tidak terlalu berlebihan.

Terbukti kan bahwa ternyata pria-pria masa kini tak seburuk yang ada dalam pikiran Ladies. Mulai sekarang cobalah berpikir positif terhadap kaum adam yang kelak akan menafkahi kalian. 

apa pendapatmu?