Pemandian Air Panas Cangar, Wisata Legendaris di Kota Batu Malang
Pemandian Air Panas Cangar, Wisata Legendaris di Kota Batu Malang

MaxNyoos.com – Ketika memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, paling pas untuk berwisata ke tempat-tempat yang dapat menghangatkan tubuh. Salah satunya berkunjung ke pemandian air panas.

Jika kamu berkunjung ke kota Batu, Malang maka wajib untuk mengunjungi wisata pemandian air panas legendaris ini. Nama pemandiannya adalah Cangar, terletak di Desa Cangar, Kel. Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Batu, Malang.

Untuk sampai ke lokasi, kamu harus melewati trek menanjak dan berkelok-kelok, namun jangan khawatir karena disepanjang jalan mata mu akan di manja dengan pemandangan perkebunan yang indah. Biaya tiket masuk terbilang cukup murah, hanya dengan Rp. 10.500,- dan tiket parkir sepeda motor Rp. 3.000,- sedangan mobil Rp. 5.000,- .

Tidak hanya berendam di air panas, terdapat juga area Camping Ground, Taman Bermain, Flying Fox, Villa, Aula, Gua Jepang. Jadi gak perlu khawatir jika kamu membawa anak, mereka juga dapat bermain disini.

Di pemandian air panas Cangar ini terdapat beberapa kolam yang memiliki tingkatan yang berbeda tiap kolamnya, mulai dari yang sangat panas, sedang, dan hangat. Terdapat pula kolam yang lebih privasi dikhususkan untuk satu orang saja, seperti semacam sauna dalam bentuk kamar. Dinginnya suhu pegunungan dan sejuknya pemandangan akan membuatmu betah berlama-lama disini.

apa pendapatmu?