Nyesek !!! Inilah 5 Tanda Bahwa Kamu Jadi Korban PHP
Nyesek !!! Inilah 5 Tanda Bahwa Kamu Jadi Korban PHP

MaxNyoos.com -  kamu pasti pernah merasakan jatuh cinta kan ? bahkan mungkin sering. Saat kamu merasa jatuh cinta terhadap seseorang kamu akan berusaha membuatnya bahagia,kamu juga pasti ingin menjadi yang special di hidupnya.  Apapun kesalahannya kamu selalu membenarkan dan kamu berfikir bahwa kamu tidak bisa hidup tanpa dia bahkan bermimpi untukhidup bersamanya selamanya.

Tapi seringkali terjadi bahwa apa yang kamu mimpikan itu tidak sesuai dengan semestinya. Kamu sudah berjuang demi bisa bersamanya namun ternyata orang yang kamu sayang biasa biasa saja bahkan kepeduliaanya hanya beberapa waktu saja. Tanpa kamu sadari kamu ternyata hanya di beri harapan palsu atau di PHP-in.

Tentunya kamu tidak ingin kan jadi korban PHP ?  Nah Maxnyoos.com  akan membagikan tanda tanda apakah kamu menjadi korban PHP atau tidak.

1. Tidak Pernah Menghubungimu Lebih Dulu

1.	Tidak Pernah Menghubungimu Lebih Dulu

Dalam fase pendekatan, komunikasi adalah hal yang penting. Komunikasi bisa dilakukan dengan berbagai cara apalagi di era yang begitu modern seperti sekarang ini. Chatting-an  bisa menjadi salah satu cara saling berkomunikasi dan sering  digunakan. Namun kalau kamu merasa bahwa kamu yang memulai memberi kabar terus menerus dan saat di chat pun dia terkesan cuek itu bisa menjadi tanda bahwa kamu hanya di beri harapan palsu olehnya.

2. Selalu Pura-Pura Sibuk Saat Kamu Membutuhkannya

2.	Selalu Pura-Pura Sibuk Saat Kamu Membutuhkannya

Saat kamu sedang berada pada titik yang paling rapuh kamu pasti membutuhkan seseorang yang sedang dekat denganmu kan pastinya ? tapi ternyata saat kamu sedang di bawah orang yang kamu harapin untuk mengusap air mata malah tak peduli padahal dia pernah bilang bahwa dia menyayangimu, mungkin itu bisa menjadi ciri bahwa dia hanya memberimu harapan palsu.

BACA JUGA : Ketahuilah 5 Alasan Seorang Cowok Mudah Bosan Dalam Sebuah Hubungan

3. Selalu Membuat Alasan Untuk Tidak Menemuimu

3.	Selalu Membuat Alasan Untuk Tidak Menemuimu

Selain Chatting-an ternyata bertemu juga merupakan hal yang penting dalam fase PDKT agar bisa mengenal kepribadian satu sama lain. Namun jika saat kamu beberapa kali ingin bertemu dengannya kemudia dia selalu mempunyai alasan untuk tidak bertemu denganmu, kamu pantas untuk berfikir bahwa dia hanya ingin mempermainkanmu.

 

4. Kamu Selalu Minta Maaf Walaupun Itu Bukan Salahmu

4.	Kamu Selalu Minta Maaf Walaupun Itu Bukan Salahmu

Masalah akan selalu hadir dalam menjalin hubungan dengan siapapun, itu juga berlaku saat kamu sedang PDKT.  Saat pendekatan atau PDKT pasti ada saja masalah namun jika masalah itu ada tapi kamu yang sering meminta maaf bahkan itu bukan salahmu dan dia tidak mau disalahkan, kamu tidak perlu melanjutkan kejenjang yang lebih serius karena mungkin kamu hanya jadi korban PHP nya saja

 

5. Dia Datang Dan Pergi Sesuka Hatinya

5.	Dia Datang Dan Pergi Sesuka Hatinya

Nah ini yang paling nyesek, dia selalu datang dan pergi sesukanya. Terkadang dia baik dan terlihat sayang banget sama kita tapi kadang juga dia seperti tidak mengenalmu. Ini jelas jelas tanda bahwa kamu adalah korban PHPnya.

Nah Tanda tanda diatas bisa kamu jadikan referensi untuk menilai hubunganmu dengan orang yang sedang dekat denganmu saat ini. Kamu bisa menilainya apakah dia hanya mePHP-in kamu atau dia benar benar tulus.

 

apa pendapatmu?