Ketahuilah Alasan Mengapa Memiliki Rambut Panjang Itu Tidak Mudah !
Ketahuilah Alasan Mengapa  Memiliki Rambut Panjang Itu Tidak Mudah !

MaxNyoos.com - 

 Tidak ada sesuatu di dunia ini yang konstan, bahkan stylemu telah berubah-ubah sepanjang hidupmu.  Hal yang sama dapat dikatakan tentang gaya rambut, karena kita cenderung mencoba berbagai warna dan panjang yang berbeda, terutama di usia muda seperti sekarang ini.

Para wanita selalu beranggapan rambut yang panjang adalah gaya rambut yang ideal. Karena menandakan feminitas dan memungkinkan untuk melakukan variasi pilihan styling harian yang lebih beragam.  Meskipun ada beberapa manfaat yang diberikan rambut panjang, namun ternyata rambut panjang juga memiliki banyak masalah.

1. Banyak Perawatan

1. Banyak Perawatan

Memanjangkan rambut  sering membuatmu  merindukan hari-harimu bersama rambut pendek dimana produk rambut yang  kamu butuhkan hanyalah sampo dasar. Sayangnya, sekarang kamu perlu lebih selektif dengan sampo karena semakin lama rambutmu semakin rentan . Tentu saja, shampo bukan satu-satunya produk yang perlu kamu miliki  karena kondisioner juga akan menjadi teman terbaikmu

Tidak hanya berakhir disitu saja. Masker rambut, minyak dan serum mungkin diperlukan untuk menjaga agar rambutmu tetap dalam kondisi prima, sementara mousse dan hairspray akan membantu mempertahankan gayamu. 

2. Tidur Bisa Menjadi Rumit

2. Tidur Bisa Menjadi Rumit

Tidur adalah hal yang paling nyaman. Saat kamu tertidur, hal terakhir yang kamu inginkan adalah gangguan karena tatanan rambut yang menyakitkan.

Jika kamu memiliki rambut panjang, kamu beresiko kehilangan kenyamanan dalam tidur. Jika kamu lebih suka tidur dengan rambut yang diikat , bisa jadi sulit tidur dengan nyaman. 

3. Cuaca Adalah Musuhmu

3. Cuaca Adalah Musuhmu

 Entah itu hari yang panas dan cerah, hari hujan atau hari yang berangin, masing-masing hadir dengan tantangan tersendiri bagi wanita berambut panjang.

Hari yang panas dan cerah sering kali kamu merenungkan apakah harus memotong rambutmu karena kamu merasa kepanasan.  Namun, jika kamu tidak mau mengorbankan rambut panjangmu,kamu mungkin ingin menyimpan banyak aksesori rambut.

Hujan membawa kelembaban dan itu berarti kamu harus menghadapi rambut kering yang ditakuti. Dalam hal ini, minyak rambut dan hairspray bisa menjadi anugrah , tapi hati-hati jangan sampai berlebihan atau rambut kering  akan diganti dengan rambut berminyak.

Hari-hari berangin harus menjadi yang terburuk dari semuanya. Karena akan membuat rambutmu berantakan.

Baca Juga

Inilah Alasan Mengapa Buah Alpukat Bagus Kamu Konsumsi Setiap Hari

5. Rambut Rontok Bisa Menjijikkan

5. Rambut Rontok Bisa Menjijikkan

Oke jadi semua orang kehilangan sejumlah rambut setiap hari dan itu sangat normal. Sudah menjadi rahasia umum bahwa rambut kita rontok lebih banyak  apabila hari panas. Ini terutama berita buruk bagi wanita berambut panjang karena rambut rontok  ini akan  jauh lebih mencolok pada pakaian atau di kamar mandi daripada rambut pendek. (Membersihkan pembuangan shower bisa jadi pekerjaan yang sangat menjijikkan).

apa pendapatmu?