Kebanyakan Cewek Mengharapkan Chat Manis Yang Seperti Ini Lho!
Kebanyakan Cewek Mengharapkan Chat Manis Yang Seperti Ini Lho!

MaxNyoos.com - Gak perlu bingung gimana caranya bikin chatting-an sama pacar gak garing. Cewek itu maunya di chat kayak gini, lho.

1. Mengirimkan foto selfie kamu dengan wajah lucu. Itu ampuh membuat cewek sumringah.

Walau kamu tidak suka selfie karena menurutmu itu hal yang menyebalkan, kamu bisa sesekali mengirimkan foto selfie kamu ke pacar kamu. Tanpa dengan pesan lainnya, hanya dengan mengirimkan ini pacar kamu pasti akan senyum-senyum sendiri.

2. Berikan pujian nyata seperti “Aku bangga sama prestasi kuliahmu.”

Jangan memujinya secara berlebihan apalagi untuk hal-hal yang tidak dia lakukan. Memberikan pujian nyata seperti bangga tentang kuliah atau ujian yang berhasil dia lakukan bisa jadi ampuh membuat pacar kamu berbunga-bunga. Kalau mau memuji cantikpun, seharusnya itu kamu lakukan secara langsung, bukan lewat pesan teks karena kamu tidak melihatnya secara langsung.

3. Menceritakan tentang harimu, seperti “Aku tadi lihat kucing lucu banget.”

Memberitahunya bagaimana harimu tanpa dia bertanya terlebih dulu nyatanya ampuh membuat cewek girang bukan main. Tidak perlu topik yang berat atau sesuatu hal yang besar. Cukup katakan apa saja yang menarik perhatianmu pada hari itu dan beritahu dia. Dia akan menghargai apapun yang kamu ceritakan. Lagipula, pacarmu jadi tahu bahwa kamu memikirkannya sehingga kamu mengiriminya pesan lebih dulu.

4. Menanyakan tentang hari pasanganmu seperti, “Gimana tadi di kampus? Lancar?”

Saat anda tahu bahwa pacar kamu besoknya akan menghadapi ujian atau presentasi atau sidang atau interview kerja atau apapun, sudah seharusnya kamu menanyakan bagaimana proses tersebut berjalan. Apakah pacar kamu bisa melaluinya atau tidak, dengan bertanya maka kamu menunjukan perhatianmu kepadanya. Lalu, pacar kamu juga akan senang karena kamu mengingat hal-hal penting yang akan dia lakukan.

Baca Juga Coba Cek 10 Cara Yang Salah Dan Benar Saat Chat Gebetan

5. Mengajaknya kencan, seperti “Sabtu besok nonton, yuk.”

Setelah beberapa hari tidak bertemu karena kesibukan masing-masing, ajakan kencan jelas ampuh membuat chatting jadi gak garing. Kalau emang kebetulan kalian memiliki hobi nonton, maka kenapa tidak mengajaknya pergi di akhir pekan untuk nonton bersama.

6. Sedikit gombal, tapi jangan berlebihan, seperti “Kamu bisa banget buat aku senyum-senyum sendiri.”

Katakan hal ini jika kamu memang benar-benar senyum sendiri setelah membaca pesan darinya. Bukan dibuat-buat dan hanya gombal belaka. Walau tidak semua, sebagian cewek akan merasa geli digombali. Jadi kamu sebagai pacar harus bisa memilah gombalan seperti apa yang tidak begitu menggelikan.

7. Ucapan selamat pagi.

Tidak usah berlebihan, hanya ucapan selamat pagi beserta semangat untuk menjalani hari bisa membuat pacar kamu langsung sumringah dan semangat menjalani aktivitasnya. Setelah itu kamu bisa mencoba dengan menanyakan kegiatan apa saja yang dilakukan pacarmu.

8. Ucapan terima kasih untuk sesuatu yang spesifik, seperti “Makasih ya udah nemenin kemarin.”

Ucapan terima kasih jelas sudah harus kamu berikan padanya secara langsung sebelumnya. Namun, dengan mengulanginya lagi di pesan teks membuat pacar kamu tahu bahwa kamu benar-benar menghargainya.

Menunjukkan kasih sayang memang tidk selalu mudah. Tetapi , dengan mengetahui cara mengirim pesan yang menghangatkan hati bisa menjadi penyampaian kasih sayang yang ampuh buat pacar. Tidak perlu romantis kok, chat yang apa adanya justru lebih bisa memukau di mata cewek. Buat para cowok, selamat mencoba, ya! 

apa pendapatmu?