Friend Zone: 10 Tanda Dia Hanya Ingin Menjadi Teman Anda
Friend Zone: 10 Tanda Dia Hanya Ingin Menjadi Teman Anda

MaxNyoos.com - Tidak ada yang lebih buruk daripada cinta yang tak berbalas. Atau mungkin ada sesuatu yang lebih buruk, ketika Anda menyukai seseorang dan Anda berpikir bahwa mereka merasakan hal yang sama, tapi kemudian mereka memberi tahu Anda bahwa mereka hanya ingin berteman.

Ini sangat mengerikan dan cukup membuat Anda ingin menyerah untuk menemukan cinta .

Tentu saja, Anda tidak perlu merasa seperti itu. Semua harapan tidak hilang. Ada beberapa cara mudah untuk mengetahui apakah pria dalam hidup Anda ingin menjadi teman Anda atau jika dia hanya menunggu  untuk mengatakan bahwa dia benar-benar akan menjadi pacar Anda. Itu hanya membutuhkan beberapa pemikiran hati-hati.

Ini berlaku untuk rekan kerja Anda, teman baik, atau bahkan seseorang yang pernah Anda temui dulu.

Baca terus untuk mengetahui 10 tanda bahwa ia hanya ingin menjadi teman Anda. Karena semakin cepat Anda mengetahui hal ini, semakin cepat Anda dapat melanjutkan dan mulai menyukai seseorang yang benar-benar menyukai Anda juga.

1) Dia tidak pernah menggoda

1) Dia tidak pernah menggoda

Tentu, sangat mungkin untuk mulai berkencan dengan seseorang yang telah menjadi teman baik untuk waktu yang lama.

Lagi pula, ini berarti Anda mengenal pria itu dengan sangat baik dan Anda benar-benar menikmati keberadaan  masing-masing. Dan terkadang, menemukan seseorang yang bisa  tahan berada di sekitar Anda adalah setengah pertempuran ketika harus berkencan dan menemukan cinta.

Tapi jika orang ini tidak pernah menggoda Anda, maka itu pertanda dia hanya ingin menjadi teman Anda. Sebenarnya  ada dua cara untuk melakukannya. Jika dia menyukaimu, dia akan memainkan mata.

Dia tidak akan bisa menghentikan dirinya sendiri. Kapan pun Anda mencoba untuk nongkrong, dia akan terus memikirkan untuk tetap bersama Anda dengan cara yang romantis, dan dia tidak akan bisa menyingkirkan pikiran itu. Jadi dia akan main mata.

Sayangnya, jika Anda benar-benar merasa seperti Anda hanya berteman dan tidak ada hal menggoda yang terjadi, maka Anda benar-benar mengetahui  jawabannya.

2) Dia tidak pernah mengirim teks

2) Dia tidak pernah mengirim teks

Inilah masalahnya, ketika seorang pria menyukai Anda, dia akan menghubungi. Orang-orang selalu memberi tahu gadis-gadis yang mereka sukai karena mereka memikirkannya setiap hari dan ingin berhubungan.

Mereka tidak berpikir bahwa masuk akal untuk pergi dalam  waktu yang lama tanpa kontak atau komunikasi apapun.

Anda mungkin berpikir bahwa orang ini masih menyukai Anda bahkan jika dia tidak pernah mengirimi Anda pesan teks yang mengatakan "hai" atau menanyakan bagaimana minggu  Anda berjalan. Itu karena Anda berpikir bahwa sangat mengagumkan bahwa dia tidak menempel atau mengganggu.

Tentu, Anda tidak ingin berkencan dengan pria yang berkepentingan. Tentu saja tidak. Tapi SMS seseorang satu hari sekali atau bahkan setiap beberapa hari memang bukan perilaku yang clingy. Jika dia tidak pernah mengirimi Anda pesan teks, itu bisa memberi tahu Anda banyak tentang bagaimana perasaannya terhadap Anda

3) Dia tidak membuat rencana dengan Anda - Andalah yang melakukan hal itu

3) Dia tidak membuat rencana dengan Anda - Andalah yang melakukan hal itu

Apakah Anda yang selalu  mengirim pesan lebih dulu? Apakah Anda orang yang selalu bertanya kapan orang ini bebas dan kapan dia ingin bertemu berikutnya?

Jika Anda bisa menjawab ya untuk kedua pertanyaan ini, maka kebenarannya adalah bahwa ini adalah salah satu dari 10 tanda bahwa dia hanya ingin menjadi teman Anda. Jika dia ingin Anda menjadi pacarnya, dia akan meminta Anda meluangkan waktu bersamanya.

Mengapa  menunggu Anda untuk bertanya padanya? Dia bukan pembaca pikiran dan dia tidak tahu kapan Anda akan menghubungi dan memintanya untuk pergi makan malam. Dia dengan jujur akan menanyakan hal itu pada dirinya sendiri dan itu adalah idenya.

4) Dia selalu sibuk

4) Dia selalu sibuk

Bila pria menyukai Anda, tidak masalah seberapa sibuknya dia. Karena kenyataannya semua orang sibuk. Kamu juga  sibuk. Anda memiliki kehidupan yang sibuk, bukan?

Antara bergaul dengan teman Anda, melihat keluarga Anda, bekerja, dan menikmati hobi atau dua hal (belum lagi tetap sehat dan pergi ke yoga dan memasak dan nonton Netflix), Anda cukup  sibuk. Orang ini juga sibuk.

Tapi Anda tidak terlalu sibuk untuk melihatnya, bukan? Tidakkah kamu merasa jadwal kamu terlalu sesak? Tentu saja tidak. Karena kau menyukainya.

Jadi itu memberitahumu sesuatu di sana. Jika seorang pria menyukai Anda, dia tidak akan pernah terlalu sibuk untuk melihat Anda dan menghabiskan waktu dengan Anda. Jika dia mengatakan bahwa dia selalu sibuk, itu salah satu dari 10 tanda bahwa dia hanya ingin menjadi teman Anda.

5) Dia banyak mengeluh

5) Dia banyak mengeluh

Pasangan muda bertengkar di kedai kopi. Jika Anda menyukai seseorang, apakah Anda merengek dan mengeluh 24/7? Tidak, Anda pasti tidak. Karena Anda ingin membuat kesan yang baik.

Jika orang ini banyak mengeluh, dia hanya memikirkan Anda dengan cara platonis. Dia tidak keberatan membuat dirinya terlihat seperti orang negatif dan dia tidak peduli dengan apa yang Anda pikirkan tentang dia.

Dia memperlakukan Anda seperti teman lain dan itu berarti bahwa dia tidak keberatan membiarkan Anda tahu betapa tidak bahagianya dia dengan segala hal dalam hidupnya.

Anda pasti membiarkan BFF Anda tahu kapan Anda tidak senang dengan sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda, tapi  Anda tidak akan membicarakan hal-hal buruk saat Anda mencoba mengubah seseorang dari seorang teman menjadi pasangan romantis.

6) Dia Terlalu Banyak Bercerita

6) Dia Terlalu Banyak Bercerita

Over sharing secara jujur adalah hal mematikan karena pindah dari zona teman ke sebuah hubungan. Jika orang ini terlalu banyak  menceritakan segalanya tentang dirinya sendiri, dari masa lalunya ke kehidupannya saat ini, maka itu bukan pertanda baik.

Sebenarnya, ini membuktikan bahwa dia hanya ingin berteman.

Anda mungkin berpikir bahwa dia menyukai Anda karena dia menceritakan banyak hal tentang dirinya sendiri, tapi dia melakukan ini karena dia hanya ramah. 

7) Dia berbicara tentang mantan pacarnya

7) Dia berbicara tentang mantan pacarnya

Aduh. Ini pertanda dia hanya ingin berteman. Jika dia menyukai Anda dan ingin menjadikan Anda pacarnya, dia tidak akan nyaman menumpahkan sejarah romantiknya.

Dia akan merasa canggung tentang hal itu dan dia juga tidak ingin membicarakan mengapa segala sesuatunya berjalan ke selatan.

Apakah Anda berbicara tentang mantan pacar Anda (atau mantan gebetan) pada kencan pertama? Atau bahkan saat Anda bergaul dengan seseorang yang Anda sukai? Mungkin tidak. 

8) Dia tidak meminta Anda untuk kencan kedua

8) Dia tidak meminta Anda untuk kencan kedua

Ini adalah hal yang sulit untuk diatasi tapi itu banyak terjadi. Ketika Anda akhirnya pergi pada kencan pertama yang mengagumkan, dapat benar-benar tergoda untuk terus mengobrol dengan orang ini dan bahkan memintanya untuk kencan kedua.

Anda pikir dia pasti menyukai Anda karena Anda menyukainya dan Anda mungkin tidak bisa menjadi satu-satunya yang mempunyai perasaan seperti itu.

Jika seorang pria tidak meminta Anda untuk kencan kedua, dia hanya ingin berteman (atau dia bahkan tidak menginginkannya, tapi itu cerita lain).

9) Dia berada di dalam hidupmu selamanya

9) Dia berada di  dalam hidupmu selamanya

Tentu, Anda mungkin berpikir bahwa teman pria atau rekan kerja laki-laki atau teman Anda dari teman benar-benar bisa benar-benar menyukai Anda kembali bahkan jika Anda sudah mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama. Sekali lagi, beberapa hubungan romantis memang terjadi sebagai akibat kedua orang menjadi teman dulu.

Tapi jika pria ini telah berada dalam hidup Anda selamanya dengan cara platonis dan tidak ada usaha untuk mengajak Anda keluar dari zona teman, maka inilah saatnya menghadapi fakta. Anda akan stay  di sana.

10) Dia mengatakan bahwa Anda adalah teman baiknya

10) Dia mengatakan bahwa Anda adalah teman baiknya

Pandangan belakang teman kuliah muda berbicara sambil berjalan di kampus

Tanda terakhir bahwa dia hanya ingin menjadi teman? Dia benar-benar memberitahu Anda.

Ketika seorang pria mengatakan sesuatu kepada Anda, Anda benar-benar harus mempercayainya. Tidak masalah jika Anda tidak ingin mendengar kata-kata ini.

Tidak masalah jika Anda berpikir bahwa dia benar-benar salah. Inilah yang dia pikirkan dan rasakan dan Anda harus mendengarkannya.

Pikirkanlah seperti ini: dia tidak akan pernah mengatakan bahwa Anda hanya teman baiknya jika dia tidak merasa seperti itu.

Dia tidak akan pernah ingin Anda berpikir bahwa tidak mungkin ada sesuatu yang berubah menjadi romantis jika dia menyukai Anda seperti itu. Ini menyebalkan untuk didengar  tapi sejujurnya ini saatnya menerimanya dan terus maju.

Bila Anda memiliki oerasaan suka yang  besar pada pria yang hanya ingin menjadi teman, itu bisa menjadi hal yang sangat menyakitkan untuk ditangani. Cukup sulit menemukan seseorang yang Anda sukai, dan sayang sekali seseorang tidak membalas  perasaan Anda.

apa pendapatmu?