8 Tips Ini Dijamin Bikin Suami Betah Di Rumah, Baca yuk !!!
8 Tips Ini Dijamin Bikin Suami Betah Di Rumah, Baca yuk !!!

Maxnyoos.com - mempunyai seorang suami yang betah dan senang berada dirumah itu merupakan salah satu anugerah yang indah bagi seorang perempuan. namun konteksnya bukan berarti selalu berdiam diri dirumah dan tanpa melakukan apapun atau dalam kata lain tidak bekerja. maksudnya disini adalah bagaimana seorang suami tidak suka jajan diluar atau lebih suka berada diluar rumah setelah bekerja.

apalagi setelah banyak beredar bahwa banyak seorang wanita yang suka menggoda suami orang, itu membuat para kaum istri khawatir jika suaminya tergoda dengan wanita lain. 

oleh karena itu seorang istri harus memiliki cara tersendiri agar  suami betah dan nyaman saat berada di rumah setelah pulang kerja atau saat hari libur. 8 tips yang sudah di rangkum Maxnyoos.com ini bisa membantu anda agar suami betah dan nyaman berada di rumah.


1. Usahakan kamu bangun lebih pagi dari suamimu dan segera menyiapkan sarapan special agar saat dia bangun dia merasa bahwa hidupnya sangat terurus saat bersamamu,setelah itu siapkan pakaian yang akan di kenakan nanti saat bekerja selanjutnya bangunkan suamimu dengan ucapan yang halus dan penuh kasih sayang.

2. Upayakan mengucapkan kata sayang dan cinta setiap hari, minimal pada saat suami akan berangkat kerja. sertakan juga senyuman manis serta pelukan hangat dan cium tangan suamimu agar ia merasa bahwa ia beruntung mempunyai istri yang begitu sayang dan menghormatinya.

3. saat tiba makan siang atau waktu istirahat di tempat kerja suamimu, telfonlah dia dan ingatkan agar dia memakan bekal yang sudah kamu siapkan pagi tadi. itu akan menunjukkan bahwa kamulah sosok wanita yang ia cari selama ini yang bisa mengurusnya dan memperhatikannya.

4. jika kamu seorang wanita career usahakan pulangmu lebih awal dari jam pulang suamimu. kemudian sambutlah dia di depan pintu rumah dengan senyuman dan ucapan lembut. serta jangan lupa untuk mengingatkannya agar segera membersihkan diri.

Baca Juga Inilah Konsep dari Sebelas Cafe Outdoor di Malang Bisa untuk Hangout Bareng Keluarga maupun Teman

5. saat hari libur, usahakan meluangkan waktu atau jika bisa jadikan rutinitas untuk quality time berdua  agar semakin mempererat tali percintaan kalian dan semakin memahami lebih dalam sifat masing masing.

6. jika suami sedang menjalankan aktifitas atau menjalani hobinya di rumah usahakan kamu memberikan waktunya untuk sendiri dan jangan terlalu mengganggunya agar dia merasa nyaman dan betah di rumah

7. Usahakan temani suami menonton acara kesukaannya walaupun kamu menemaninya dengan tidur setidaknya suamimu merasa kamu sangat peduli dan dan ingin selalu didekatnya.

8. jika suamimu sedang bercerita tentang masalahnya jangan sampai kamu langsung menanggapinya, dengarkan hingga selesai lalu berikan asukan yang bisa membuatnya semakin maju dan percaya diri serta hindari menjatuhkan mentalnya.

apa pendapatmu?