7 Langkah Mudah Untuk Putus Yang Baik Dengan Pasangan
7 Langkah Mudah Untuk Putus Yang Baik Dengan Pasangan

MaxNyoos.com - Putus dengan seseorang adalah hal yang sulit . Pada akhirnya, setidaknya satu dari kalian berdua akan kecewa dengan hal itu. Meskipun perpisahan mungkin tampak dramatis, berantakan, dan memilukan, sebenarnya tidak harus seperti itu.

Dengan mengetahui bagaimana cara putus dengan baik bisa membantu orang lain merasa lebih baik dan terus maju. Ini juga bisa membantu Anda merasa lebih baik, dan segalanya akan lebih mudahuntuk semua orang. Baca terus untuk mengetahui bagaimana putus dengan baik dengan pasangan Anda dengan mengikuti langkah-langkah ini.

Langkah 1 - Renungkan

Langkah 1 - Renungkan

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara putus  dengan baik , Anda harus terlebih dahulu tahu mengapa Anda putus dengan dia. Anda perlu berdamai dengan pokok-pokok masalah yang ada, jujurlah dengan diri Anda sendiri, dan pikirkan bagaimana membuat kata-kata mengapa Anda putus dengan dia.

Langkah 2 - Beri dia tanda peringatan

Langkah 2 - Beri dia tanda peringatan

Meski langkah ini kedengarannya kejam. Anda perlu mengirim pasangan Anda sebuah pesan teks yang mengatakan "dapatkah kita berbicara?". Itu saja yang perlu Anda katakan dan jika pasangan Anda menuntut untuk mengetahui mengapa melalui pesan teks. Anda tidak bisa memberi tahu mereka mengapa melaluipesan  teks, jadi Anda tidak dapat merespons saat mereka terus mengganggu Anda tentang apa yang sedang terjadi.

Selain itu, Anda juga perlu mengingat bahwa Anda tidak bisa mengatakan "Saya mencintai kamu" atau apapun yang akan membuat mereka merasa nyaman dan terhibur. kejamlah, pada kenyataannya,hal  itu perlu.

Langkah 3 - Atur Waktu Untuk Berbicara

Langkah 3 - Atur Waktu Untuk Berbicara

Bertemu di tempat pribadi adalah ide terbaik. Dengan cara ini begitu Anda menyampaikannya, pasangan Anda tidak akan merasa malu, sakit hati, , atau seperti mereka perlu bereaksi dan membuat keributan.

Namun, jika Anda merasa pasangan Anda bereaksi dengan tidak baik, atau dengan cara yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman, dan tidak aman, maka temui di kafe yang sepi. Dengan cara ini Anda berdua akan memiliki privasi, tapi juga akanpastikan bahwa Anda juga dikelilingi oleh orang-orang untuk keselamatan sebagai tindakan pencegahan.

Selain itu, pastikan di manapun Anda memilih tempat untuk putus dengan mereka, pililah  tempat di mana Anda dapat pergi dengan cepat, dan di mana mereka dapat merasa nyaman dan juga memiliki kesempatan untuk pergi dengan cepat.

Artinya, jika Anda melakukannya di rumah Anda, Anda mungkin terjebak dengan mereka menolak untuk pergi. Dengan demikian, rumah mereka adalah tempat yang lebih baik karena Anda bisa pergi, dan mereka sudah bisa berada dalam kenyamanan rumah mereka.

Langkah 4 - Pilih Kata-kata yang tepat

Langkah 4 - Pilih Kata-kata yang tepat

Penting untuk mengatakan bahwa hubungan tersebut memiliki kenikmatan, kesenangan, dan kebesaran yang murni. Namun, penting juga untuk mengatakan mengapa Anda putus dengan dia, dan mengapa hubungan itu tidak berjalan baik.

Hal ini penting untuk diingat untuk tidak pernah menunjuk jari kearahnya yang  akan membuatnya semakin sulit. 

Begitu Anda mulai berbicara dengan pasangan Anda, Anda perlu mengingat apa yang Anda renungkan (ini adalah langkah 1). Anda juga perlu langsung, to the point, dan tidak mengomel .Permainan menyalahkan juga sesuatu yang tidak boleh dimainkan.

Jujurlah, tapi jangan tumpul. Anda harus tetap sadar akan emosi dia dan tetap peka terhadapnya. Lagi pula, inilah cara terbaik untuk putus dengan baik.

Baca Juga 7 Cara Sederhana Ini Dapat Buat Kalian Menjadi Sahabat Yang Lebih Baik

Langkah 5 -Dengarkan perkataannya

Langkah 5 -Dengarkan perkataannya

Setelah Anda selesai memberitahu pasangan Anda bahwa hubungan Anda telah berakhir, Anda perlu mendengarkan apa yang mereka katakan. Namun, jangan membantah, mengoolok-olok , dan juga jangan memberikan janji kosong apapun.

Dengarkan apa yang mereka katakan, dan kemudian tanggapi dengan cara yang menjawab pertanyaan mereka .

Selain itu, ingatkan mereka bahwa hal  ini bersifat permanen, dan saat Anda melakukannya, hentikan juga janji kosong atau harapan palsu.

Jika Anda melakukan itu, itu hanya akanmembuatnya menjadi  lebih sulit  .

Ingat, Anda ingin putus, ini adalah pilihan Anda, dan meskipun Anda berhutang pada mereka untuk mendiskusikan hal ini. Penting untuk tetap memegang kendali, bersikap sopan, baik hati, dan kuat dalam sikap Anda.

Anda juga perlu memastikan bahwa Anda tidak berputar-putar dan tidak ketinggalan dan membuat mereka merasa ada kemungkinan untuk tetap melanjutkan hubungan.

Langkah 6 - Jangan lakukan perayaan apapun

Langkah 6 - Jangan lakukan perayaan apapun

Meskipun bagi Anda ini mungkin kebebasan atau masalah perayaan, sangat penting untuk  Anda tidak melakukan hal-hal tersebut. Anda tidak boleh memposting tentang ini, atau langsung terjun ke kancah kencan. Anda membaca ini karena Anda ingin tahu bagaimana putus dengan baik, artinya Anda perlu mendengarkan langkah penting ini.

Ini memang sepertinya Anda ditahan, dibatasi, atau bahkan dihukum. Namun, kenyataan dan penalaran dibalik ini adalah agar  bersikap baik tentang hal ini, Anda tetap harus peka. Anda baru saja putus dengan seseorang yang berarti jika Anda menunjukkan bahwa Anda telah moveon laluberpesta, pasangan Anda akan merasa seolah-olahdia  tidak ada artinya bagi Anda karena perilaku Anda.

Langkah 7 - Menjauh

Langkah 7 - Menjauh

Jika Anda sekarang mantan pacar Anda menghubungi Anda, pilihan terbaik adalah tidak merespons. Saya tahu ini sangat kejam dan kasar. Namun, jika Anda mengulurkan tangan, mantan Anda akan merasa bahwa Anda peduli dan masih ada untuk mereka. Artinya, mereka juga akan mulai memiliki harapan palsu yang hanya akan membuat lebih sulit bagi mereka untuk beralih dari perpisahan.

putus dengan baik bisa menjadi hal yang sangat sulit, dan tentu saja, cara terbaik untuk putus dengan baik dapat bervariasi tergantung pada keadaan. Beberapa orang akan mengatakan putus dengan baik adalah sebuah bentuk seni. Namun, itu benar-benar berarti Anda harus jujur, sensitif, dewasa, masuk akal.

apa pendapatmu?