5 Varian Rasa Oreo Yang Dianggap Paling Nyeleneh Tapi Bikin Nagih
5 Varian Rasa Oreo Yang Dianggap Paling Nyeleneh Tapi Bikin Nagih

Maxnyoos.com - Hanya di Indonesia, Oreo cuma dijual dalam beberapa varian rasa saja dan semua variannya masih masuk akal banget ketimbanga beberapan varian rasa yang di keluarkan oreo di luar indonesia. Ada beberapa rasa seperti coklat, stoberi, vanila, dan blueberry yang ada di indonesia. Nggak ada yang aneh bukan? Begitu kita ke luar negeri barulah kita bisa menjumpai Oreo yang rasanya aneh tapi menggoda untuk dicobain. Nah Selama kita hidup di dunia ini mungkin kita nggak pernah ngebayangkan bakal ketemu dan mamakan Oreo dengan rasa yang aneh ketika di pikirkan.

1. Rasa Marshmallow Crispy Oreos

1.	 Rasa Marshmallow Crispy Oreos

Kita nggak cuma makan kepingan Oreo yang memiliki rasa khas saja. Kita juga bisa merasakan taburan sereal yang nendang banget dalam sekali gigit. Namun sayangnya Oreo dengan rasa ini cuma diproduksi secara terbatas saja beberapa tahun lalu. Sekarang ini udah tidak diproduksi lagi. Dan kita derdoa aja Oreo dengan rasa ini bakal dibuat lagi dan dijual di dalam Indonesia.

2. Rasa Cinnamon Bun Oreos

2.	Rasa Cinnamon Bun Oreos

Pernah terbayang nggak sih ada Oreo yang rasanya kayu manis? Si Oreo yang kebannyakan berwarna hitam berubah menjadi coklat kayak biskuit. yammm kok kayaknya bakalan enak banget ya kalo dimakan apalagi saat pagi-pagi sambil dicelupin teh anget, kopi atau susu.

Baca Juga : Resep Sederhana Cilok Kenyal Bumbu kacang, Maxnyooss !!!

3. Rasa Red Velvet Oreos

3.	Rasa Red Velvet Oreos

Lagi-lagi Oreo ngeluarin produk edisi terbatas atau limited edition. Kali ini yang dikeluarkan Oreo rasanya adalah Red Velvet. Kepingan Oreo yang berwarna merah kegelapan dan krim kejunya bener-bener membuat ngiler untuk langsung di santap atau dimakan. Yang paling penting dari semua itu adalah krim buatan Oreo edisi kali ini dibikin double. Jadi makin bikin ngiler dan nggak bisa nahan air liur nih kayaknya hehehehe. 

Baca Juga : Pengen Suasana Kedai Jepang Modern? ke Moshi - Moshi Ramen Malang Aja

4. Rasa Cotton Candy Oreos

4.	Rasa Cotton Candy Oreos

Kalian mau Oreo yang warnanya menggemaskan dan unyuk? Ada nih. Namanya  Oreo Cotton Candy. Nggak cuma enak dilihat saja, Oreo ini juga memiliki rasa enak pas dimakan. Fillingnya beneran berasa bangaet kayak cotton candy asli. Manis dan lembutnya bikin kita nggak mau berhenti makan terus menerus.

5. Rasa Pumpkin Spice Oreos

5.	Rasa Pumpkin Spice Oreos

Oreo edisi spesial kali diperkenal pada tahun 2014 lalu. Setelah digigit dan dirasakan, Oreo yang satu ini ternyata rasanya nggak kayak labu loh ternyata. Rasa kayu manis lebih menonjol dan justru lebih mendominasi dan jadi kejutan tersendiri saat memakannya.

Baca Juga : Membuat Olahan Mie Instan Yang Sehat Kaya Akan Vitamin Dan Serat Yang Baik Bagi Tubuh

apa pendapatmu?