5 Tanda Keseriusan Seorang Pria Dalam Menjalin Hubungan Asmara
5 Tanda Keseriusan Seorang Pria Dalam Menjalin Hubungan Asmara

MaxNyoos.com – Ketika seorang pria beritikad baik menjalin hubungan yang serius denganmu, pastinya tak cukup hanya dengan mengumbar kata-kata untuk meyakinkanmu. Dibutuhkan sebuah tindakan nyata untuk mengetahui tingkat keseriusannya.

Pria yang telah serius dalam berhubungan pastinya ada berusaha untuk memperbaiki kualitas dirinya. Meskipun dapat dikatakan susah untuk merubah seseorang tanpa adanya dorongan dari dirinya sendiri. Karena itu perlu para wanita ketahui bagaimana ciri-ciri pria yang telah serius dalam menjalin hubungan asmaranya.

1. Mengetahui Cara Menghargai Pasangannya

1.	Mengetahui Cara Menghargai Pasangannya Sumber : pexels.com

Contoh usaha pria menghargai pasangannya adalah dengan menanyakan pendapatmu tentang berbagai hal. Meskipun pada awalnya dia lebih suka bertindak sesuka hati, namun sejak bertemu denganmu kebiasaan itu berangsur-angsur berubah.

Baca Juga Inilah Perbedaan Hubungan Yang Kekanak-kanakan atau Yang Dewasa, Kamu Termasuk Yang Mana ?

2. Paham Cara Mengatasi Masalah

2.	Paham Cara Mengatasi Masalah Sumber : pexels.com

Pertengkaran itu pasti pernah dialami oleh semua pasangan yang ada. Perbedaan pendapat menjadi salah satu penyebab pertengkaran, yang akibatnya berujung jadi saling diam-diaman satu sama lain. Walaupun hal ini tidak dapat dihindari, namun pria yang telah serius menjalin hubungan tidak akan tahan jika berlama-lama terjebak dalam pertengkaran. Dia akan menemukan cara untuk menenangkanmu tanpa harus membahas siapa yang bersalah.

3. Memprioritaskan Kabar Pasangannya

3.	Memprioritaskan Kabar Pasangannya Sumber : pexels.com

Mungkin dulunya dia adalah tipikal orang yang senang menanyakan kabar orang-orang terdekatnya, tapi setelah bertemu denganmu, yang menjadi prioritas adalah dirimu. Walaupun kalian telah berpacaran dalam hitungan tahun, dia tak akan pernah bosan untuk menanyakan kabarmu setiap harinya. Pria yang memang serius denganmu tentunya akan menyediakan waktunya untukmu, walau sesibuk apapun dirinya.

Baca Juga Hati-hati, Inilah 10 Tingkah Laku Cewek Yang Menyebalkan Bagi Cowok

4. Selalu Berusaha Mendampingimu

4.	Selalu Berusaha Mendampingimu Sumber : pexels.com

Pastinya menjadi hal yang menyenangkan jika ada sosok pria idaman yang selalu ada untukmu. Meskipun terpisah jarak ataupun kesibukan masing-masing, dia tetap punya cara untuk mendampingimu. Misalkan disaat kamu sedang down dan dia tidak sungkan untuk mengajamu video call dan menyemangatimu.

5. Mengetahui Batasan-Batasan Dalam Memperlakukanmu

5.	Mengetahui Batasan-Batasan Dalam Memperlakukanmu Sumber : pexels.com

Meski begitu, memiliki batasan dalam sebuah hubungan tetap diperlukan. Dia justru akan memperlakukanmu dengan sewajarnya ketimbang alih-alih menghujani mu dengan pelukan dan kecup mesra. Mungkin sesekali dia akan mencubit pipimu lantaran terlalu gemas, atau bisa saja tiba-tiba memelukmu ringan sebatas untuk menunjukkan rasa senangnya. Dia akan memiliki cara untuk mematuhi batasan yang ditetapkannya dan mengetahui batas kesopanan dalam memperlakukanmu.

Baca Juga Inilah 6 Hal Yang Tidak Boleh Dilupakan Pasangan Muda Setelah Menikah

apa pendapatmu?