5 Seleb Indonesia Ini Terlihat Seperti Karakter Anime
5 Seleb Indonesia Ini Terlihat Seperti Karakter Anime

Maxnyoos.com - Anime atau juga bisa di sebut kartun Jepang merupakan media hiburan yang paling diminati oleh anak-anak sampai remaja bahkan orang dewasa  waktu jaman millenial. Selain ceritanya yang sangat seru  dan menarik untuk diikuti, karakter dalam setiap serial filemnya juga sangat beragam dan unik-unik.

Nah, dari banyaknya karakter atau tokoh anime yang terkenal, mungkin kalian pernah sadar bahwa ada beberapa tokoh anime di antaranya yang sekilas terlihat familiar di masyarakat indonesia. Entah mulai dari siapa duluan yang terinspirasi atau memang kebetulan saja tampilan para artis ini  sekilas terlihat mirip dengan karakter anime.

Yah, tentunya tidak terlihat mirip hanya sekilas terlihat mirip saja, tapi setdaknya gaya rambut serta tampilannya hampir sama dengan beberapa tokoh pada anime. Maxnyoos melansir dari berbagai sumber, berikut ini 5 seleb Indonesia yang sekilas terlihat mirip dengan beberapa karakter anime jepang.

1. Qibil the Changcuters dan Rock Lee (Naruto)

1. Qibil the Changcuters dan Rock Lee (Naruto)

Muhammad Iqbal atau lebih dikenal dengan Qibil merupakan salah satu gitaris dari grup band anti mainstream the Changcuters. Sementara Rock Lee merupakan salah satu karakter ninja konoha yang juga teman dekat Naruto.

Coba deh lihat potongan rambut Qibil the Changcuters.

Kok bisa mirip sama potongan rambut Rock Lee, ya?

2. Sandra Dewi dan Boa Hancock (One Piece)

2. Sandra Dewi dan Boa Hancock (One Piece)

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri  atau akrap di sapa Sandra Dewi adalah nama lengkap dari cewek cantik asal Pangkal Pinang, Bangka ini. Ternyata kecantikan Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau Sandra Dewi ini sangat mirip dengan Boa Hancock dari serial OnePiece.

Boa Hancock mendapatkan julukan wanita tercantik di seluruh penjuru lautan atau karakter wanita tercantik di seluruh lautan dalam serial One Piece. Para cowok yang terpesona saat menatap wajah cantik Hancock bisa langsung berubah menjadi batu atau patung.

Keduanya memang adem banget buat dipandangin ya.

Baca Juga : Reza Rahardian nya Jepang, Kento Yamazaki (Yamazaki Kento)

3. Andika (Kangen Band) dan Sasuke Uchiha (Naruto)

3. Andika (Kangen Band) dan Sasuke Uchiha (Naruto)

Selain gaya rambutnya yang terlihat mirip antara andika kangen band dan uchiha sasuke, keduanya juga sangat popular dan dikagumi dikalangan kaum hawa lo. Uchiha Sasuke sedari kecil sudah menjadi populer dan idola cewek-cewek  yang ada di kelasnya.

Sementara Maesa Andika Setiawan atau yang biasa di panggil Andika Kangen Band bisa memiliki istri lebih dari satu dan semuanya cantik-cantik lagi. 

 

4. Ariel dan Portgas D Ace karakter pada One Piece

4. Ariel dan Portgas D Ace karakter pada One Piece

Nazril Ilham atau  yang lebih dikenal dengan panggilan Ariel merupakan cowok kelahiran Sumatra Utara pada 16 September 1981 silam. Nama Ariel mulai dikenal saat dia dan beberapa temannya mendirikan band bernama Peterpan. Dan sekarang nama band itu berubah menjadi Noah.

 Sementara karakter Portgas D. Ace merupakan kakak tiri Monkey D. Luffy dan anak kandung Sang Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, dalam serial anime One Piece.

Portgas D.Ace atau Ace  juga merupakan Komanda nDivisi 2 Bajak Laut Shirohige.

Sayangnya, Ace harus rela mengorbankan diri lalu tewas demi melindungi Luffy dari serangan Akainu, Akainu adalah Laksamana Angkatan Laut. Nah kalau kita dilihat sekilas, dua sosok ini terlihat mirip, 'kan?


Baca Juga : Bikin Klepek-Klepek, Ini Dia 5 Seiyuu Yang Bisa Bikin Siapapun Terpana

5. Charlie van Hoten dan Itachi Uchiha (Naruto)

5. Charlie van Hoten dan Itachi Uchiha (Naruto)

Siapa tak kenal pelantun dan pencipta tembang puspa ini? Charlie van hoten atau sering di sapa Charlie pernah booming karena lagu-lagu khas melayunya saat menjadi vokalis ST 12 kala itu.

Sementara Uchiha Itachi merupakan kakak kandung dari Uchiha Sasuke dan  menjadi salah satu anggota kelompok pembunuh bayaran Akatsuki dalam serial anime Naruto.

Gimana, keduanya terlihat mirip 'kan?

apa pendapatmu?