15 Foto Lucu Realita Kucing Dan Anjing Yang Hidup Bersama
15 Foto Lucu Realita Kucing Dan Anjing Yang Hidup Bersama

MaxNyoos.com - Memiliki banyak peliharaan memang sangat menyenangkan, namun jika itu adalah dua musuh bebuyutan yaitu kucing dan anjing? tanpa kamu sadari mereka punya persaingan sendiri lho agar menjadi yang nomor satu di hadapanmu. Meski begitu mereka juga mencoba untuk hidup berdamai, walaupun gampang-gampang susah akurnya. Seperti yang dilansir dari beberapa akun di media sosial ini, menggambarkan betapa lucunya persaingan ketat diantara mereka yang justru bikin ketawa geli. Penasaran bagaimana situasinya? Yuk kita intip.

1. Si mumus kayaknya gak suka tuh, kedatangan anggota keluarga baru.

1. Si mumus kayaknya gak suka tuh, kedatangan anggota keluarga baru. Sumber : reddit/Malachi_-_ Constant

Tahukah, bahwa ketika kamu membawa hewan peliharaan lain kerumah. Maka yang dilakukan hewan peliharaan yang lebih dulu bersamamu akan bertindak seolah sang penguasa yang siap mengospek anggota barunya. 

2. Waduh, siap mau nerkam rame-rame kayaknya. Saabar mus!

2. Waduh, siap mau nerkam rame-rame kayaknya. Saabar mus! Sumber : reddit/panda_nectar

Lihat ekspresi kucing-kucing itu, kepo banget kayaknya. Antara pengen kenalan sama si dog atau justru merasa terancam, kalah imut ya mus? hehe

Baca Juga Inilah 10 Gambar Evolusi Keren Dua Tokoh Kartun Yang di Gabungkan

3. Ealah si mumus, itukan tempat boboknya si dog.

3. Ealah si mumus, itukan tempat boboknya si dog. Sumber : reddit/ilovegingermen

"Kesel banget nih gua." gitu kali ya pikirnya si dog.

4. Jangan sedih ya dog, hihihi

4. Jangan sedih ya dog, hihihi Sumber : reddit/haysalpj

Udah ngalah aja sama anak kecil, kasian tuh gak punya mama.

Baca Juga Ngakak Deh! Jika Orang Terkenal Didunia Bekerja di Indonesia

5. Belajar rukun ya, pelu-pelukan gitu:)

5. Belajar rukun ya, pelu-pelukan gitu:) Sumber : imgur/AshleyEBarnett

Udah capek berantem, rehat sejenak mereka berdua. Tapi bukan berarti besok bisa akur ya.

6. Udah bobok berdua aja ya, hehe

6. Udah bobok berdua aja ya, hehe Sumber : reddit/SecretAg3nt

Udah ngantuk gitu masih ego aja di gedein, tinggal tidur bareng aja kok repot ya.

Baca Juga Ngakak ! 20 Gambar Cowok Parodikan Foto Para Selebritis Papan Atas

7. Haha semua kok jadi takut gitu sama si dog, sereem ya. xixixi

7. Haha semua kok  jadi takut gitu sama si dog, sereem ya. xixixi Sumber : twitter/cmpriest

Wah dua lawan satu, eh yang menang si dog juga. Ya iyalah lawan anak kecil, haha.

8. Ini antara akur, atau gak rusuh nih kucing.

8. Ini antara akur, atau gak rusuh nih kucing. Sumber : reddit/Rizanamhsra

Si dog mau-mauan di jadikan kasur, empuk banget ya mus. Tapi kasian kan si dog :)

Baca Juga Absurd, 20 Ilustrasi Realita Tentang Cewek Buat Ngakak!

9. Ada majikan, pura-pura akrablah.

9. Ada majikan, pura-pura akrablah. Sumber : reddit/organic_earthling

Beda tingkah, beda pikiran. Pura-pura akur tuh, padahal saling sebel. wkwkwk

10. Intip-intip mengancam, dududu.

10. Intip-intip mengancam, dududu. Sumber : juliedujour

Mau jadi Spy ya si mumus? ada-ada aja sih.

11. Ciyee yang udah baikan, haha

11. Ciyee yang udah baikan, haha Sumber : reddit/TotallyNotJackinlt

Bisa bobok mesra gitu, udah berdamai nih kayaknya. hihi

12. Rada bingung sama ni kucing, sebenarnya dia ngegarongin siapa ya?

12. Rada bingung sama ni kucing, sebenarnya dia ngegarongin siapa ya? Sumber : imgur/ohshitineedausernamenow

Entah apa yang terjadi???

13. Lagi ayik nonton tv sama majikan, tapi si mumus masih judes aja tuh lirik-lirik si dog.

13. Lagi ayik nonton tv sama majikan, tapi si mumus masih judes aja tuh lirik-lirik si dog. Sumber : reddit/securitygirl1989

Bingung sama tingkah laku mereka, suruh santai aja kok ya masih judes-judesan.

14. hahaha absurd

14. hahaha absurd Sumber : imgur/JaneStreet

Bener-bener konyol mereka berdua, tapi ngegemesin lho ekspresinya itu.

15. Untung lho masih kecil, pikirnya si mumus. haha

15. Untung lho masih kecil, pikirnya si mumus. haha Sumber : reddit/cjnj

Belajar damailah ya sekali-kali, apalagi sama mumus yang masih kecil gitu. Barang kali bisa jadi sahabat nanti.

Nah itu tadi beberapa foto anjing dan kucing yang hidup bersama, kebayang gak sih lucunya tingkah konyol mereka yang mencoba bertahan jadi penguasa. Semoga menghibur ya:)

apa pendapatmu?