11 Perkataan Cewek Ini Jadi Tanda Bahwa Dia Tak Menyukaimu
11 Perkataan Cewek Ini Jadi Tanda Bahwa Dia Tak Menyukaimu

MaxNyoos.com - Untuk kalian para cowok yang lagi suka banget sama cewek dan ingin menjadikan dia sebagai pacarmu, jangan lupa untuk bersikap super lembut padanya. Sebagian besar cewek suka diperlakukan dengan lembut dan pastinya dia bisa merasakan ketulusanmu untuk bersama dengannya.

Tetapi, kamu juga harus peka. Cewek biasanya suka sungkan untuk menolak secara langsung. Mereka suka menggunakan kalimat-kalimat yang lebih halus untuk membuatmu tidak sakit hati. Ini lho 11 perkataan cewek yang makna aslinya “Aku gak suka sama kamu.” Jangan sedih kalau dia bilang kayak gini. Belum jodoh kali, bro.

1. “Aku ingin serius sama sekolah aku dulu.”

Oke. Kalau yang ini hanya alasan dia saja. Dia sama sekali tidak tertarik pacaran denganmu makanya dia menggunakan alasan sekolahnya agar lepas darimu. Sebaiknya kamu move on ke cewek lain yang benar-benar ingin bersamamu. Bukannya ingin mempermainkanmu saja.

2. “Aku belum siap pacaran.”

Kalimat pertama yang biasa cewek katakan untuk ungkapkan dia tidak suka sama kamu adalah dia belum siap pacaran. Sebaiknya, kamu mengerti dia dan jangan memaksanya. Tidak ada cewek yang suka dipaksa. Jika dia mengatakan ini, maka kuncinya ada di kamu. Kalau kamu merasa yakin dengannya maka kamu bisa menunggunya. Tapi kalau kamu tidak begitu yakin, maka sebaiknya kamu tidak membuang waktumu untuk menunggu seseorang yang tidak pasti.

3. “Kamu terlalu baik buat aku.”

Andalan cewek biasanya adalah kalimat ini. Cewek mengatakan hal ini agar dia gak menyakitimu tapi juga gak menerimamu. Dia gak suka kamu, bro. Kamu terlalu baik buat dia dan kamu patut bangga karena kamu adalah cowok baik.

4. “Kamu itu udah aku anggap kayak kakak aku sendiri.”

Kalimat andalan cewek lainnya adalah dia menganggapmu sudah seperti kakaknya sendiri. Sebenarnya tidak. Dia tidak menganggapmu sebagai kakaknya karena dia sudah punya kakak sendiri dan dia tidak ingin menyakitimu dengan menolak langsung. Sabar ya, bro.

5. “Aku masih nyaman sendiri.”

Dan dua hari kemudian dia pacaran sama orang lain. Begitulah hidup, bro. Gak semua yang kamu mau bisa kamu dapatkan. Nah, kalau cewek ngomong seperti ini, artinya bukan kamu yang dia tunggu. Dia lagi mengharapkan orang lain buat ada di posisimu sekarang.

Baca Juga BACA !! Ternyata 8 Sikap Ini Bisa Jadi Tanda Dia Tidak Menyukaimu

6. “Kayaknya kita gak cocok, deh.”

Kenyataannya adalah tidak ada manusia yang cocok satu dengan lainnya. Bahkan mereka yang sudah berumah tanggapun terkadang menemukan lebih banyak ketidakcocokan dibanding saat masih pacaran dulu. Semua itu tergantung kemauan. Intinya memang cewek itu gak mau sama kamu. Makanya dia pakai alasan ini.

7. “Aku lebih suka kalau kita berteman aja.”

“Jangan ganggu aku lagi.” lebih tepatnya makna seperti ini yang tersimpan di baliknya. Kalau cewek yang kamu suka bilang seperti ini padamu, sebaiknya kamu menjauh saja. Dia gak suka kamu dan kamu jangan menyakiti hatimu sendiri.

8. "Aku butuh waktu buat berpikir dulu."

Kalau cewek bilang seperti ini, artinya dia mau nolak kamu tapi dia sungkan dan takut bakal bikin kamu tersinggung. Setelah kamu bilang "Iya" dari pernyataannya ini, dia akan menghilang dan bakal gak balas semua pesan atau telepon kamu. Tidak sedikit cewek yang lebih suka menghilang untuk membuat semuanya lebih mudah.

9. “Kamu bisa dapetin yang lebih dari aku.”

Dia hanya gak mau mencoba untuk bersamamu, bro. Kalau dia mau, maka dia gak akan memikirkan tentang mana yang lebih baik atau lebih buruk. Dia akan cuma bilang mau. Sudah.

10. “Aku takut aku bakal nyakitin kamu.”

Kamu bukan seseorang yang dia mau. Itu intinya. Dan dia bukan takut bakal nyakitin kamu, tapi dia cuma gak ingin menerima kamu sebagai pacarnya makanya dia berkata demikian. Sebaiknya, kamu mulai menenangkan dirimu dan menerima kenyataan untuk gak suka sama dia lagi. Move, bro!

11. “Aku sudah suka sama orang lain.”

Yang terakhir ini adalah yang paling sadis. Biasanya, cuma cewek yang berani yang akan bilang seperti ini. Kalau cewek udah bilang seperti ini, itu artinya dia benar-benar gak suka sama kamu. Dan dia ingin kamu segera menjauh darinya karena dia gak ingin orang yang dia suka salah paham dengan hubungan kalian.

Nah, itu tadi adalah 11 kalimat cewek yang makna aslinya “Aku gak suka sama kamu.” Kalau cewek ngomong hal-hal di atas ke kamu, sebaiknya kamu mundur demi keselamatan hati kamu sendiri, bro. Dia gak suka kamu, dan kamu harus move on. Akan ada cewek lain yang bisa menerima kamu apa adanya, kok. Semua tergantung kesabaran kamu aja.

apa pendapatmu?